WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Gacor Grab dan Gojek


Alat transportasi khusus berbasis online semakin digandrungi masyarakat. Hampir di setiap kota di Indonesia telah tersedia.

Paling populer adalah grab dan gojek. Perusahaan transportasi online tersebut memiliki mitra paling banyaka.

Keberadaan Grab juga menyerap banyak tenaga kerja. Karena persayaratan untuk menjadi mitra (istilah pengemudi pengemudi online) sangatlah mudah. Kalian hanya perlu memiliki kendaraan bermotor baik mobil ataupun sepeda motor. Kalau tidak punya bisa meminjam.

Dengan banyaknya mitra grab mereka juga harus mempunyai trik - trik tertentu agar mendapatkan penumpang yang banyak.

Dikalangan mitra Grab ada istilah gacor. Akun gacor akun yang bisa mendapatkan penumpang banyak.

Nah dalam tulisan kali ini saya akan berbagi tips agar mendapatkan penumpang lebih banyak alias gacor.

1. Gunakan HP kualitas baik
Pastikan kalian menggunakan smartphone yang berkualitas baik. Smartphone menjadi senjata utama bagi mitra angkutan online yang berguna untuk menjalankan aplikasi. Berdasarkan pengalaman saya HP yang paling baik yang mendukung jaringan 4G

2. Lokasi
Untuk mendapatkan penumpang yang banyak kalian juga harus pintar - pintar memilih lokasi mangkal. Jangan hanya diam di rumah. Nongkronglah di dekat - dekat tempat umum seperti rumah sakit, perkantoran, sekolah, mall dan perumahan.

3. Waktu
Selain lokasi, waktu nongkrong juga harus diperhitungkan. Jangan sampai kalian nongkrong di dekat sekolah pada malam hari. Dipastikan tidak akan mendapatkan penumpang.

Pagi hari mangkalah di dekat perumahan karena orang - orang akan keluar rumah untuk bekerja ke kantor atau sekolah. Menjelang siang kalian bisa nongkrong di dekat rumah sakit karena beberapa pasien atau keluarganya akan pulang ke rumah. Kemudian pada siang hari kalian bisa nongkrong di dekat perkantoran atau sekolah saat jam pulang. Nah pada sore dan malam hari mendekatlah ke pusat perbelanjaan seperti mall.

Nah demikianlah sedikit tips agar akun kalian gacor selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar