WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Memperbanyak Subscribers YouTube

Foto Internet

Tingkat kesuksesan dari seorang YouTuber adalah banyaknya pelanggan atau subscibers dari channel mereka.

Ini adalah hal mutlak. Semakin banyak subscribers channel youtube seseorang maka dapat dikatakan semakin sukses lah dia.

Dengan banyaknya subscribers otomatis view dari setiap video di channel YouTube akan berbanding lurus.

Menjadi keinginan dari setiap orang yang aktif di dunia YouTube untuk memiliki subscriber yang banyak. Termasuk para Youtuber pemula.

Ngga usah panjang lebar lagi. Dalam postingan kali ini admin ingin berbagi tentang cara - cara para YouTuber menambah subscribers di channel mereka. Yuk Simak!

1. Buat konten berkualitas
Saat ini sudah banyak sekali para pembuat konten. Bak jamur di musim hujan, pertumbuhan dari kreator Yotube terus meningkat.

Di sini kalian dituntut untuk bersaing agar tetap bisa memikat penonton. Salah satu caranya dengan membuat video - video berkualitas. Mulai dari ide, pengambilan gambar, alat dan audio harus maksimal. Kalian tidak bisa lagi membuat video asal jadi. Karena akan kalah dengan youtuber lain.

Saat ini pun artis pun sudah banyak yang terjun di dunia perYoutuban. Mereka telah memiliki basis penggemar sedangkan kita hanyalah remahan rengginang. Jadi mutlak bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas video.

Baca Juga: Menghasilkan Uang dari YouTube

2. Konsisten
Tetap konsisten dengan apa yang ditampilkan dalam video - video maka basis penggemar akan terbentuk dengan sendirinya. Kalian juga harus rajin mengupdate video - video terbaru. Minimal dalam satu minggu sekali harus ada video baru.

Dengan terus munculnya video baru para subscribers tidak akan kecewa dan terus menikmati karya -  karya kalian.

3. Berbagi di Sosial Media
Teh power of social media tidak bisa dipungkiri untuk menarik orang - orang untuk menonton video - video kalian. Apabila mereka suka dengan video kalian maka otomatis mereka akan menjadi salah satu dari subscribers anda.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Visitor Blog

4. Collab
Membuat konten bersama Youtuber lain juga menjadi salah satu cara untuk memperbanyak subscribers. Usahakan kalian berkolaborasi dengan Youtuber yang memiliki pelanggan yang lebih banyak. Dengan begitu, beberapa pelanggan dari teman collab kalian tadi bisa saja ikut menjadi palanggan baru kalian.

Sebenarnya sih masih banyak lagi nih cara untuk meningkatkan subscribers channel Yotube. Namun untuk kali ini cukup empat saja ya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Selamat mencoba...


4 komentar: Leave Your Comments

  1. Yoiiiiksss... Mantaps bener ini artikell.. Sikat habisss tipsnya...

    BalasHapus
  2. mantap nih. pas baca langsung coba beneran nambah. makasih gan

    BalasHapus