Cara Melihat Penghasilan YouTube Orang Lain

Youtube menjadi situs berbagi video yang paling banyak dikunjungi saat ini. Situs ini terpopuler nomor dua setelah google berdasarkan perangkingan Alexa.

Kalian juga pasti sudagh tahu YouTube juga menawarkan kreator konten untuk berkontribusi menghasilkan pundi - pundi dollar dengan menggunggah video - video menarik.

Bekerja sama dengan Google Adsense, para publisher akan menayangkan iklan dari brand yang berkerjasama.

Banyak yang sudah berhasil menghasilkan ribuan hingga jutaan dollar dari membuat konten untuk dipublish di YouTube. Hal ini lah yang membuat banyak orang yang berlomba - lomba membuat kanal untuk menampilkan konten - konten mereka.

Bukan hanya soal popularitas, keinginan mendapatkan uang menjadi motivasi mereka.

Banyak yang bertanya kepada saya, berapan sih jumlah penghasilan para YouTuber. Saya jawab sangat variatif. Penghasilan sangat dipengaruhi dari jumlah view per video dan tayangan iklan di video.

Dengan jumlah subscriber yang lebih banyak maka banyak pula penghasilan yang akan didapat.

Baca juga: Dapat Duit Dari Upload Video YouTube

Untuk mengetahui berapa rata -rata penghasilan seorang YouTuber kalian bisa mengunjungi situs dibawah ini.

https://socialblade.com

Di sana kalian tinggal memasukan nama channel youtube yang ingin kalian tahu jumlah penghasilan setiap bulan dan setiap tahunnya. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengetahui jumlah subscribers, jumlah video, asal negara dan kategori konten. 

Di situs tersebut kalian juga bisa membandingkan 2 sampai 3 channel YouTube sekaligus. Channel mana yang lebih populer dibanding yang lain. 







Posting Komentar

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates