7 Ide Konten YouTube yang Gampang Dibuat

Di era sekarang YouTube menjadi media penyampai informasi paling populer. Segala hal yang ingin kalian cari hampir semuanya ada di situs video sharing ini. 

Youtube sendiri memberikan ruang bebas untuk semua orang berkontribusi mempublish video - video mereka. Sehingga, orang - orang dapat membuat karya untuk ditampilkan di kanal yang mereka buat.

Tak hanya sekedar publish, Youtube juga memiliki program monetisasi yang memberikan peluang kepada pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan. 

Menjadi menarik sehingga membuat para kreator konten berlomba - lomba membuat video semenarik mungkin. 

Nah dibawah ini, seribu1.com bakal mengulas beberapa ide yang sangat gampang dibuat bagi kreator pemula. Yuk simak!

1. Travelling
Hampir semua orang memiliki hobi jalan - jalan alias travelling. Menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat - tempat wisata memang menyenangkan. Apalagi kesenangan itu bisa kita bagi kepada orang lain dalam bentuk dokumentasi video.

Dengan dasar itulah, banyak kreator yang membuat konten travelling untuk ditampilkan di kanal Youtube mereka. Konten ini memang mampu menarik banyak penonton. Apalagi dikemas dengan kulitas yang bagus.



2. Kuliner
Berbagi tentang kuliner juga sangat gampang dibuat oleh kreator pemula. Cukup cari referensi makanan yang ingin diicip - icip lalu rekam videonya.

Mengulas tentang kuliner dimulai dari rasa, harga, dan daerah asal kuliner tersebut.




3. Komedi

Dari dulu komedi menjadi penghibur orang - orang diseluruh dunia. Tak ada yang tidak suka komedi. Wajar saja kalo video - video komedi menjadi salah satu konten yang paling digemari.

Sudah banyak kreator yang mendapatkan subscribers dan view yang banyak dengan membuat video komedi.

4. Prank



Video prank juga menjadi video yang digemari dan mudah untuk dibuat. Menjahili orang - orang kemudian merekamnya untuk ditampilkan di kanal YouTube.

Dibutuhkan sedikit keberanian untuk melakukan prank. Karena salah - salah bisa bahaya. Ada saja orang yang ngga suka untuk dijahilin.

Baca Juga: Cara Melihat Penghasilan Yotube Orang Lain

5. Cover Lagu


Menyanyikan ulang lagu orang lain bisa menjadi bahan kalian untuk membuat konten. Khususnya bagi kalian yang hobi menyanyi dan memiliki suara yang bagus.

6. Review

Mereview barang elektronik terbaru, gadget juga sering dilakukan oleh kreator. Namun membuat konten ini membutuhkan modal yang tidak sedikit untuk membeli barang - barang tersebut. Kecuali kalian punya kenalan pemilik toko elektronik.

7. Gaming

Belakangan ini youtuber gaming terus bermunculan. Bermodalkan bermain game yang sedang populer kemudian direkam dengan screen recorder, konten sudah siap diupload.

Agar lebih terlihat pro, kalian bisa menggabungkan video kalian sedang bermain game dengan video tangkapan layar game. Lebih menarik lagi sambil bermain game kalian juga mengulas apa yang sedang terjadi dalam game tersebut. 

Posting Komentar

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates