WHAT'S NEW?
Loading...

Penting Bagi Orang Tua, Begini Cara Efektif Memfilter Konten Dewasa di Gadget Anak

Hasil gambar untuk konten dewasa

Belakangan ini viral sebuah video yang merekam seorang anak perempuan tengah asik menonton video porno padahal disampingnya ada dua orang dewasa. Orang dewasa disampingnya tersebut yang diduga ibu dari sang anak seolah - olah acuh.

Sontak video tersebut viral di media sosial instagram, facebook hingga ke youtube.

Kejadian ini tampaknya terjadi saat sang anak dan orang tuanya tengah mengantri di salah satu tempat umum. Tentunya ini membuat miris banyak pihak. Bahkan KPAI meminta video tersebut untuk tidak disebarkan.

Nah sobat seribu1.com, pemandangan anak memegang gadget atau smartphone tanpa pengawasan orang tua kerap kita temukan dimana - mana. Bahkan anak balita pun sudah doyan untuk bermain smartphone.

Tentu ini menjadi perhatian serius bagi semua pihak terutama orang tua. Orang tua harus sigap mencegah hal - hal negatif yang ditonton oleh anak, karena dampaknya sangat buruk.

Oke kali ini seribu1.com mau berbagi tips bagaimana memfilter video dewasa, video sadis dan konten negatif lainnya di Youtube.

1. Buka aplikasi Yotube di smartphone
2. Pilih akun di kanan atas

3. Pilih Setelan
4. Pilih Umum

5. Aktifkan mode terbatas

Secara otomatis dengan mode terbatas akan menyembunyikan video yang mengkin berisi konten tidak pantas yang ditandai pengguna atau tanda lainnya. Perlu diingat tidak ada filter yang 100 persen akurat. Pengawasan orang tua masih perlu dilakukan saat anak bermain telepon pintar. 



2 komentar: Leave Your Comments

  1. Done gan, jngan lupa berkunjung balik ya ke https://urangsodong1.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Makasih gn informasi sangat bermanfaat, Silahkan berkunjung gan di gubuk saya https://www.idindrakun.net

    BalasHapus