Hermadisya, Gadis Bengkulu dengan Follower Instagram 300 Ribu Lebih

Gambar terkait
Hermadisya

Media sosial semakin digandrungi. Hampir seluruh anak muda yang mempunyai smartphone pasti menginstal aplikasi media sosial, seperti facebook, twitter dan instagram. Tak hanya anak muda demam media sosial juga sudah mewabah ke kaum tua. 

Belakangan ini, instagram menjadi salah satu media sosial terpopuler. Secara global aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 miliar kali oleh pengguna gagdet.

Seiring itu, instagram menjadi ladang baru bagi orang - orang untuk meraih kepopuleran. Mereka berlomba - lomba menampilkan eskistensinya.

Tingkat kepopuleran seseorang di instagram ditandai dari seberapa banyak yang mengikuti (follower). Semakin banyak follower makan seseorang akan dianggap semakin populer.

Tentunya dengan follower yang banyak, membuka kesempatan akun tersebut untuk diendorse oleh produk tertentu. Mereka dilirik untuk bekerjasama mempromosikan produk dari seller.

Nah gengs, udah tahu belum kalau, berdasarkan penelusuran seribu1.com, gadis Bengkulu dengan nama akun instagram @hermadisya memiliki follower lebih dari 300 ribu. Akun tersebut bisa dikatakan populer karena mampu menyaingi akun - akun selebritis.

Sumber: @hermadisya


Di akunnya, gadis dengan nama lengkap Gretha Hermadisya ini konsisten mengupload aksinya mengcover lagu - lagu hits. Alhasil dengan suaranya yang khas setiap postingan selalu mendapatkan puluhan hingga ratusan ribu like.

Sepertinya gadis berparas manis ini sukses menjadikan media sosial sebagai ladang untuk meraih popularitas dan tentunya pendapatan. Ini terlihat di beberapa postingannya, Hermadisya juga mempromosikan produk - produk tertentu. 

3 komentar :

  1. Waduh jadi Pengen punya followers banyak nih

    BalasHapus
  2. Kalau ini mah sudah bisa disebut selebgram, cantik juga....

    BalasHapus
  3. Cantik begini, kayak bidadari, nyumbang fans besarrr itu hehehe... mantaps

    BalasHapus

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates