Minggu, 18 Maret 2018

4 Youtuber Bengkulu dengan Subscriber Terbanyak

Halo semua balik lagi di seribu1.com. Kali ini kita akan membahas empat kreator konten YouTube dengan pelanggan terbanyak asal Bengkulu.

Sebelum membahas itu, seribu1.com akan menjelaskan dulu apa itu kreator konten YouTube. Yaps kreator konten adalah orang - orang yang aktif berkreasi membuat konten video untuk ditayangkan di Kanal YouTube.

Beradasarkan penelusuran seribu1.com, berikut kanal - kanal YouTube yang dibuat oleh orang  Bengkulu memiliki pelanggan atau subscriber terbanyak.

1. Kumit Project

Kumit project mempunyai 125 ribu subcriber. Kanal ini menyajikan konten - konten komedi yang diperankan oleh Mad Kucil (Rahmat Hidayat Harahap) dan pacarnya Cimit (Fitria Ryasidi). Mad Kucil pemuda asal Bengkulu yang merantau ke Jakarta pada tahun 2009 lalu. Mulanya ia merupakan selebgram dengan konten komedi. Ia juga beberapa kali menjadi figuran sebuah sinetron dan bintang iklan.

Baca Juga: Membuat Dua Kana Pada Satu Akun YouTube

2. Aka Dika

Aka Dika mempunyai subscriber 42 ribu. Kanal ini menyajikan konten tutorial seputar kamera, fotografi dan videografi. Pemilik kanal Aka Dika, Andika Nugraha bisa dibilang seorang multi talent. Saat ini ia menggeluti profesi sebagai penyiar Radio RRI Bengkulu dan Fotografer. Di tahun 2017 lalu, Dika sapaan akrabnya terpilih sebagai salah satu peserta YouTube NextUp dari 12 kreator se Indonesia.

3. Bram Dermawan

Bram Dermawan memiliki 40 ribu subscriber. Saat ini ia konsisten membuat video - video prank untuk ditampilkan di kanal youtube miliknya. Bram Dermawan berasal dari Bengkulu namun sekarang stay dan kuliah di Jogjakarta. Selain aktif di YouTube, Bram juga aktif membuat konten di instagram.

4. Angga Chandra

Angga Chandra lebih dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia tergabung dalam Adipati Band sebagai vocalis.

Angga kerap mengupload video - videonya tengah mengcover lagu dan selalu mendapatkan ribuan hingga jutaan viewer seriap videonya.

Dengan keaktifannya di YouTube pemuda asal Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ini memiliki 32 ribu subscriber.

Nah gengs, selain empat Konten Kreator diatas masih banyak lagi loh anak - anak Bengkulu yang aktif dalam menjadi konten kreator.

Baca Juga: Cara Memaksimalkan Penghasilan Youtube

Tonton video di bawah ini.



Previous Post
Next Post
Related Posts

10 komentar:

  1. nice, ada yg udah dapat silver play button berarti ya

    BalasHapus
  2. Wah.... Mantap... Boleh nich diajarin biar bisa jd youtuber... Ajak kita ya....

    BalasHapus
  3. Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/9ONKbAzK9jkGrapTBA6ke0

    BalasHapus
  4. itu keknya nomor lima namanya juga mirip sama yg nomor opat, angga juga, tapi nama akhirnya pake dwinka kan bray? hehehe

    BalasHapus
  5. Ternyata banyak juga youtuber bengkulu yang banyak subscribernya ya kak. Keren ih.

    BalasHapus
  6. Yang nomor 3 itu 40 atau 40ribu subscribernya kak? Hmmm

    BalasHapus
  7. INI HARUS DI UPDATE NI BERITA NYA HEHEH
    MINTAK KONTAK NYA DONK MIN

    BalasHapus