WHAT'S NEW?
Loading...

Kurang Dapat Perhatian di Tanah Air, Karya Fotografi Anak Bangsa Malah Jadi Cover Depan Majalah Malaysia



Ironis, kurang mendapat perhatian di Tanah Air, karya fotografi anak bangsa malah di muat sebagai front cover dan 10 halaman ulasan di majalah fotografi Malaysia Aperture.

Bisakah anda bayangkan kalau kita mengangkat seniman Malaysia di cover depan majalah Indonesia? mungkin, kalau seniman Malaysia itu sangat luar biasa. .
Itulah yg terjadi dengan seniman Indonesia Adi Putra, diangkat sebagai cover majalah Malaysia, pasti ada hal yang sangat luar biasa.

Norfaizah Abdul Samat penulis Aperture Magazine Malaysia, menyebut karya Adi Putra Surreal, Fantasi, Luar Normal, Unik, dan Mengkhayalkan, dalam bahasa Melayu.

Penulis mengutarakan bahwa Adi adalah seorang pemuda yang dirahmati Jiwa Seni Tersendiri. .
Karya Adi Putra seakan-akan kuat menggambarkan adanya "Tenaga Rohani" antara manusia dan alam, itulah kesan yg sangat melekat setelah melihat foto-foto karyanya.

Sebelumnya karya Adi Putra sudah banyak di expose dan di bahas oleh media asing baik di Eropa, Amerika dan Asia lainnya.

Ini merupakan kehormatan luar biasa dari negeri Jiran yang bersedia mengangkat seniman Indonesia dengan ulasan yang mendalam dan sebagai cover depan majalah fotografinya, Bravo.

Lihat isi ulasan majalahnya dibawah ini:







Penasaran dengan karya Adi Putra lainnya? anda bisa menyimak website www.adiptr.com dan akun instagram pribadinya @adipvtra.
.
Sumber :
Majalah Aperture Malaysia
Penulis :
Norfaizah Abdul Samat
Fotografi :
Adi Putra

0 komentar:

Posting Komentar