Minggu, 18 Februari 2018

Gaya Pacaran Anak Zaman Now, Upload Foto Berduaan di Media Sosial

Hasil gambar untuk pacaran anak jaman now
FOTO: inovasee.com

Banyak yang bilang gaya pacaran anak zaman now sudah kebablasan. Mereka sudah tak malu untuk menampakkan kemesraanya. Bahkan mengunggah foto - foto mesra berduaan ke media sosial disertai caption romantis. 

Menjadi suatu kebanggaan bila mereka bisa memamerkan momen - momen romantis kepada teman - teman. Terlebih jika unggahan mereka dikomentari puji - pujian. 

"Bangga aja dilihat teman - teman. Kadang kita pamerkan ke teman - teman sekelas juga foto - foto di HP," ungkap Bunga (nama samaran) salah satu siswa SMA  berusia 16 tahun.

Bunga memang sudah menjalin hubungan dengan pacarnya selama satu tahun. Tak sungkan baginya hanya sekedar berfoto berduaan. Ia sudah mulai memamerkan hubungannya bersama sang pacar kepada teman - teman sejak pertama kali jadian. 

Meski demikian, Bunga mengaku orang tuanya tidak tahu ia sudah pacaran. Orang tuanya sendiri sebenarnya melarang Bunga untuk menjalin hubungan cinta. 

"Ya kalau mau keluar sama pacar. Saya bilang mau belajar kelompok atau les," ungkap Bunga. 

Putra (nama samaran) siswa SMA kelas 3 mengaku sudah dua kali pacaran dengan teman satu sekolah. Dirinya sering mengunggah foto berdua bersama sang pacar di media sosial. Namun dengan pacar yang lama, foto - foto sudah dihapus. 

Ia percaya diri mengunggah foto - foto bersama pacarnya karena teman - temannya banyak yang melakukan itu. 

"Biasa aja kok unggah foto di sosial media," ungkap Putra. 

Alasan Putra mengunggah foto bersama pacar barunya juga untuk mebuktikan kepada pacar lamanya jika ia juga bisa menaklukkan hati wanita lain. 

"Pamer juga sama pacar lama biar dia sakit hati," ungkap Putra denagan percaya dirinya.

Putri (nama samaran) juga siswa SMA mengaku belum pernah pacaran. Namun ia sering melihat foto teman - temannya yang pacaran dipamerkan di media sosial. Menurutnya itu hal biasa, karena tak hanya satu dua orang saja yang temannya yang sudah pacaran. 

"Banyak teman - teman yang udah pacaran. Buat status pacaran di Facebook," ungkap Putri. 

Putri sendiri mengaku belum mau pacaran karena tidak diperbolehkan oleh orang tua. Ia ingin fokus belajar agar bisa masuk ke universitas favoritnya. 

"Belajar dulu. Nanti kalu udah sukses baru cinta - cintaan," ungkap Putri sambil tersenyum. 

Jaka (nama samaran) yang sudah pacaran sejak kelas 1 SMA mengaku juga menjalin hubungan dengan teman satu sekolah. Namu pertemuannya dengan sang pacar jarang dilakukan di luar sekolah. Ia pun masih malu - malu jika harus jalan berduaan saja. 

Jaka juga tak pernah mengupload foto mereka berdua. Jika pun ada foto di sosial medianya, mereka tak berdua tapi juga dengan teman satu sekolah yang lain. 

"Ada sih foto tapi tidak berdua, sama teman - teman lain juga," ungkap Jaka. 

(**)

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: