WHAT'S NEW?
Loading...

Akhirnya Anggota BEM UI Berangkat ke Asmat Papua, Tapi Tidak Ada Nama Zaadit

Zaadit Taqwa (kedua dari kiri)Sebanyak 8 orang anggota BEM UI akhirnya berangkat ke Asmat Papua untuk merealisasikan program penanggulan gizi buruk. Nama dari daftar nama yang berangkat tidak ada nama Ketua BEM UI Zaadit. 

Dilansir dari Kumparan, Anggota BEM UI berangkat dari Jakarta bersama Tim Satgaskes TNI. Mereka diantaranya adalah Made Desna (FIA UI 2016), Ade putra (FIK 2015), Camar (FIB 2016), Iban (FT 2015). Mereka bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma pukul 05.00 WIB menggunakan pesawat angkut militer dan akan tiba di Timika pukul 16.00 WIT.
.
Pemberangkatan tim BEM UI merupakan bagian dari program Gerakan Asmat Bebas Gizi Buruk (GABRUK). Program ini mengumpulkan dana sebanyak Rp 224 juta. Mereka akan menyalurkan bantuan pemulihan KLB campak dan gizi buruk yang terjadi di Asmat, Papua.
.
Namun, dari daftar nama mahasiswa yang diberangkatkan, tidak ada nama Ketua BEM UI Zaadit Taqwa. Koordinator Bidang Sosial Politik BEM UI Averous Noor Esa membenarkan bahwa Zaadit tidak ikut serta dalam tim ke Asmat. Ave menjelaskan bahwa program Asmat merupakan tanggung jawab Wakil Ketua BEM UI 2018, Eto Idmand Perdina, bukan Zaadit.

0 komentar:

Posting Komentar