Semua Orang Ingin Seperti Jack Ma, Punya Usaha Sendiri di Usia 30an

Hasil gambar untuk jack ma

Semua orang pasti punya mimpi untuk menjadi sukses. Salah satu ukuran sukses dimata orang di dunia adalah memiliki kekayaan. Tidak munafik kan, walau ada yang bilang uang bukan segalanya.

Nah salah seroang yang menginspirasi hampir seluruh orang di dunia adalah Jack Ma. Miliarder asal Cina yang sukses menjalankan bisnis e-commerce terbesar di Tiongkok.

Jack Ma sering menjadi pembicara di berbagai seminar untuk memberikan motivasi. Banyak kata - kaya inspirasi yang disampaikan Jack kepada orang - orang.

Salah satunya menjadi kaya di usia 30an. Menurut Jack Ma, jika kalian tidak kaya pada usia 35 tahun maka tidak akan ada orang kasihan pada anda.

Sebelum menginjak umur 30 tahun, Jack Manyarankan anda bekerja di perusahaan kecil. Di sana anda akan mempelajari tentang passion dan semangat. Banyak hal yang dipelajari dalam satu waktu.

Antara usia 30 sampai 40 tahun anda sudah harus memikirkan untuk bekerja sendiri jika anda benar ingin menjadi seorang enterprenuer.

Ya siapa yang tidak ingin punya usaha sendiri dan menghasilkan uang tak terbatas. Semua itu harus diwujudkan untuk menjadikan diri kita lebih baik.





Posting Komentar

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates