WHAT'S NEW?
Loading...

Lokasi Terbaik Melihat Sunset di Kota Bengkulu

Halo Semua!

Apa yang kalian pikirkan bila mendengar kata Bengkulu?

Kalau saya langsung terbayang indahnya pantai yang memiliki pasir putih dan laut biru nan bersih.

Ya, Kota Bengkulu terkenal dengan pantainya yang indah, namanya Pantai Panjang. Bisanya objek wisata ini menjadi tujuan utama dari para wisatawan.

Pantai Panjang sendiri memiliki garis pantai sekitar 7 KM. Menariknya, pantai ini juga memiliki nama turunan, ada Pantai Pasir Putih, Pantai Berkas dan Pantai Zakat.

Setiap pantai memiliki keunikan sendiri. Pantai pasir putih misalnya, di sepanjang pantainya masih banyak pohon pohon cemara yang tumbuh. Sementara di pantai berkas saat ini dihadapan taman sudah dibangun taman yang indah. Dari sana kalian bisa memandang indahnya laut.

Kemudian ada pantai Zakat. Di lokasi ini menjadi tempat para pengunjung untuk bermain air. Sebab lokasi ini dinilai paling aman karena ombaknya yang tidak terlalu ganas.

Nah sahabat seribu1, sore - sore apabila hari cerah di pantai panjang kalian bisa melihat sunset. Ada lokasi - lokasi tertentu yang paling pas. Salah satunya di belakang bangunan Mess Pemda Bengkulu.

Mess pemda berada dekat dengan Tapak Paderi dan Benteng Marlborough. Benteng peninggalan Inggris terbesar se Asia Tenggara.

Lihat penampakkannya:




0 komentar:

Posting Komentar