Sabtu, 13 Januari 2018

Lakukan Kejahatan Luar Biasa, Orang - Orang Ini Mendapat Hukuman Penjara Ribuan Tahun

Hasil gambar untuk penjara
Hukuman Penjara diberikan kepada orang - orang yang didakwa telah melanggar hukum sesuai dengan ketentuan di negara masing - masing. Lamanya hukuman diberikan sesuai dengan tingkat kejahatan yang dilakukan oleh seseorang.

Hukuman diberikan untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan. Bisa saja hukuman penjara diberikan dalam hitungan hari, bulan, tahun bahkan seumur hidup.
Dilansir dari express.co.uk (09/12/2016) orang - orang ini mendapatkan hukuman penjara hingga ribuan tahun lamanya.

1. Dudley Wayne Kyzer, 10 ribu tahun.
Kyzer dipenjara dihukum selama 10 ribu tahun atas perbuatannya dengan brutal membunuh istrinya yang sudah dicerai, Diane. Tak hanya itu, ia juga membunuh orang tua Diane, Eunica Barringer dan Rick Pyron yang sudah bertamu di rumah wanita itu. Kyzer langsung ditangkap atas kejahatannya tersebut. Ia sempat mengajukan pembebasan bersyarat sebanyak 9 kali, namun selalu ditolak oleh hakim.

2. Allan Wayne McLaurin, 21.250 tahun.
Allan Wayne McLaurin didakwa atas tuduhan pemerkosaan sodomi, penculikan, penyerangan dengan senjata berbahaya, perampokan dan pencurian. Atas kejahatannya tersebut, McLaurin dihukum selama 21.250 tahun. Ia mengajukan banding atas tuntutan yang dihadapi. Hakim pun mengurangi masa hukumannya sebanyak 500 tahu. Namun pengurangan hukum tersebut tak terlalu berarti, ia harus menghabiskan 20.750 tahun di balik jeruji besi.

3. Charless Scott Robinson, 30 ribu tahun.
Charless Scott Robinson dituntut selama 30 ribu tahun penjara akibat melakukan serentetan penganiayaan seksual kepada 6 orang anak. Ia masih bisa mengajukan pembebasan bersyarat pada usia 108 tahun. Akan tetapi hakim Oklahoma City bersumpah akan melakukan apapun agar Robinson tidak pernah bisa menghirup udara bebas di luar penjara.

4. Chamoy Thipyaso, 141.078 tahun.

Chamoy didakwa dengan hukuman terlama atas tindakan penipuan bisnis pada tahun 1989. Wanita asal Thailand ini merancang skema piramida dan berhasil memperoleh uang senilai 200 juta dollar. Chamoy menipu lebih dari 16 ribu orang. Atas tindak kejahatannya itu, Chamoy bersama 7 orang yang terlibat dengannya djatuhi hukuman 141.078 tahun penjara.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: