Rabu, 17 Januari 2018

Kisah Pencari Burung yang Bertemu Harimau di Hutan Lebong, Mereka Lakukan Ini

Siapa yang tidak merinding bila bertemu dengan harimau si raja hutan. Apalagi bertemunya di alam liar pasti membuat detak jantung berdegup kencang.

Nah, baru - baru ini ada pengalaman dari dua orang pencari burung yang bertemu langsng dengan seekor Harimau Sumatera di hutan tepatnya di Desa Air Putih Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (13/01/2017).

Penemuan harimau ini direkam oleh Riki, salah satu pencari burung. Dalam rekaman berdurasi tidak sampai satu menit itu, harimau terihat sedang berjalan. Harimau tampak kurus dan mengenaskan.




Saat itu Riki yang merupakan warga Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Lebong Utara bersama temannya, Roby masuk ke dalam hutan untuk mencari burung.

Menurut Riki harimau tersebut dalam keadaan sakit karena berjalan tertatih-tatih. Untungnya saat bertemu Harimau tersebut tampak menjauh dari Riki.

Walaupun harimau tersebut sudah menjauh namun Riki dan Roby tak berani pulang melalui jalan yang sama. Ia harus menelpon warga desa setempat untuk dijemput. Alhasil mereka pun pulang dengan diantar warga.






Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: